Tahun ini meskipun pandemic masih berlangsung, nyatanya perilisan film yang sudah dibuat dari jauh-jauh hari tetap dilakukan.

Salah satunya adalah film Godzila vs Kong yang baru-baru ini rilis, film ini berdurasi sekitar 1 jam 53 menit.

Sesuai dengan judulnya film yang satu ini menceritakan tentang pertarungan dari dua monster raksasa, namun mereka berdua akhirnya harus bekerja sama.

Mechagodzilla merupakan musuh utama dalam film kali ini, dimana mechagodzila sendiri merupakan tiruan dari godzila yang berbentuk layaknya robot dan dikendalikann oleh seseorang.

Sedikit cerita tentang film satu ini, dimana sebelum para manusia bisa melihat monster secara nyata, seorang petinggi dari monarh yang bernama Williann Randa memiliki teori tentang hollow earth.

Teori tersebut merupakan teori yang beranggapan bahwa dunia tersebut terdapat didalam dasar bumi yang sangat jauh dan memiliki sejumlah terowongan didalamnya.

Selain itu, hollow earth merupakan tempat yang diyakini merupakan tempat asal dari monster yang berkeliaran di bumi.

Jika kamu mengikuti sekuel dari film inni semua maka kamu akan menyadari bahwa nenek moyang yang berasal dari hollow earth ini adalah Kong.

Hal tersebut diperkuat dari tahta yang diduduki oleh Kong dan kapak yang terbuat dari punggung Godzilla selain itu terdapat juga kerangka dari Godzilla di tanah.

Dalam trailer nya juga diperlihatkan bahwa godzila dan kong ini merupakan musuh, karena dari jaman nenek moyang mereka sudah demikian begitu.

Nah dari pada berlama-lama berikut ini adalah beberapa fakta mengenai film yang satu ini. Yuk disimak.

1.Perbedaan Tempat Tinggal

Perbedaan Tempat Tinggal

Di tahun 2015, lebih tepatnya bulan September terdapat kabar dimana legendary picture berencana untuk memindahkan Kong Skull Island dari universal ke warner bros.

Hal tersebut tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya dan memprediksi bahwa akan ada film yang bertajuk kong selanjutnya.

Dan akhirnya  spekulasi tersebut terbukti dengan adanya konfirmasi dari pihak Legendary bahwa mereka akan mempertemukan Kong dengan Godzilla.

2.Raksasa Saling Bertemu

Raksasa Saling Bertemu

Sebenarnya film ini direncakan akan tayang di bioskop pada tahun lalu yaitu 29 Mei 2020, namun karena pandemic masih berlangsung akhirnya ditunda hingga 2021.

Pertemuan dari kedua monster raksasa ini akan terjadi di sekitarann monarch, hal tersebut juga akan mengofirmasi bahwa nantinya Kong akan merilis sekual terbarunya.

Kedua raksasa ini sebenarnya sudah pernah bertemu dalam film Kong Vs Godzila klasik ditahun 1963, namun produsen film tersebut menjelaskan ia tak bermaksud untuk meremake film itu.

Nyatanya kedua film tersebut memiliki cerita yang berbeda satu sama lain.

3.Dua Lokasi yang Berbeda

Dua Lokasi yang Berbeda

Tempat pembuatan dari film yang satu ini memiliki tempat yang jauh berbeda, dimana pembuatan tersebut berlangsung di Hawaii dan juga Australia.

Awalnya film ini memiliki judul sementara yaitu Apex di tahun 2019, setelah itu pembuatan film ini berlangsung lagi di Gold Coast dengan membutuhkan 26 minggu sebagai waktu tambahan.

Pada April 2019, akhirnnya syutinng yang berlangsung di Australia sudah selesai dan mereka akan melanjutkannya ke Hong Kong untuk melanjutkan fase pascaproduksi.

Nah, kira-kira itulah beberapa fakta mengenai film yang satu ini, film ini dapat kamu tonton di berbagai layanan streaming di Indonesia.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi seputar serial Godzilla vs Kong.

Beberapa fakta mengenai Godzila Vs Kong Yang Harus Kamu Ketahui.
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *